Pokercc

Info Penak : kali ini akan membahyas situs yang bernama Pokercc atau biasa juga di sebut dengan texaspokercc yang sudah ada sejak tahun 2010 dan situs ini sudah termasuk situs judi poker online yang terlama dan terpercaya.

Pokercc minimal depositnya adalah 50.000 ribu rupiah dengan di dukung oleh bank bca, bni, bri dan bank mandiri untuk proses transaksinya, dan situs ini bisa di mainkan di seluruh asia.

Permainan poker online uang asli ini sudah bisa dimainkan di sebuah aplikasi android yang bisa anda download langsung di situsnya.

Baca Ini : poker88

Nama Pokercc ini sejarahnya saya ngga begitu mengetahui persis dari mana asal nama tersebut, dan apabila anda penasaran anda bisa langsung bertanya di livechate yang di sediakan oleh situs Pokercc dengan ramah pasti akan menjawab.

Oh ya kenapa aku yang bertanya langsung ya? hehe repot saya harus bertanya dulu dan yang terpenting yang saya tau situs ini bagus banget untuk anda mainkan dan dengan sistem dan server yang berkualitas pasti anda akan di buat nyaman bermain di situs Pokercc.

Didukung dengan aplikasi android texas Pokerccmampu membuat anda bisa bermain di mana saja tanpa harus repot nyariin warnet, bermainnyapun asik nkarena serba responsive template, dan sudah mobile friendly darisegi tampilannya jadi saya anggap super sempurna.

Style Tampilan Pokercc

Dari segi style texas pokercc sangat elegan dengan di padu warna biru yang sangat menarik texas pokercc ini juga bisa membuat pemain seluruh asia bersatu dalam satu situs yaitu texas pokercc, dan sedikit sentuhan abu dan hitam itu cukup membuat membernya nyaman banget tuk bertahan bermain di situs ini.

Potongan Meja

Didalam setiap perputaran tentu TexasPokercc mengamil 1%  dari jumlah kemenangan dan itu digunakan untuk perwatan website dan untuk gajih para adminnya selain itujuga digunakan untuk kemenangan jackpot, baik jackpot local ataupun jackpot global.

Apa itu jackpot global ?

Jackpot global yang ada di texas Pokercc adalah dari totla keseluruhan dan itu bisa kita ikuti dengan cara kita membeli di setiap putranan 1000 rupiah.

JAckpot Local itu apa?

Untuk jackpot local itu bisa di artikan seluruh total jackpot yang ada di meja dan itu kita ngga perlu membeli jadi dimana anda mendapatkan royal flus, four off kain kita pasti dapat cuma ngga sebesar global jackpot begitu, ya memang pokercc paling cuco bo.

Jumlah Meja Yang memadai

Total meja di situs pokercc selain beragam juga sangat memadai karena banyak sekali pilihan dan setiap kali situs ini mengalami pengunjung yang semakin hari bertambah situs pokercc menambah mejanya agar bisa memberikan kepuasan kepada para membernya.

demikian informasi mengenai situs texaspokercc dan semoga berguna bagi yang membutuhkan.

2 komentar:

  1. bagus gan infonya sangat berguna, saya mohon ijin untuk mencoba bermain situs pokercc ya : terimakasih sudah memberikan sebuah informasi yang menarik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bos, silahkan saja anda bermain di situs texas pokercc selamat berjuang ya Agan !!!

      Hapus

Silahkan berkomentar asal jangan melakukan spam, saya sudah menyediakan lnik url tapi silahkan berkomentar yang sesuai dengan pemabahasan. dan tolong di komentar di larang memasukan link karena penempatan link sudah ada di bagian url. terimakasih dan komentar yang bagus / bukan spam akan kami munculkan.

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.